Seputar Kegiatan Masjid Nusrat Jahan - Semarang

Jumat, 04 Desember 2009

AYO MAIN BADMINTON.. !!

An Nur – Semarang. Jumat - 10 April 2009 pukul 20.00 – 23.00 WIB, di GOR Kedungmundu telah diselenggarakan kegiatan rutin anggota Jemaat Ahmadiyah cabang Semarang yaitu kegiatan Olah Raga Badminton. Anggota yang hadir pada saat itu berjumlah 5 orang yaitu Anton Baskoro, Rafik Inshan, Dodik Setiawan, Gerry dan Roy.

Seperti pada umumnya, sebelum melakukan olahraga inti, kami terlebih dahulu melakukan pemanasan. Setelah dirasakan cukup, kami pun mulai bermain badminton. Pertandingan pertama biasanya pertandingan ganda, hal ini dimaksudkan agar seluruh anggota mendapat giliran main. Jika masih ada waktu dan stamina, dilanjutkan dengan pertandingan tunggal.
Selain melaksanakan program kesehatan jasmani, kegiatan ini juga bertujuan agar silaturahmi antar anggota Jemaat Ahmadiyah cabang Semarang semakin erat.
Walaupun kegiatan tersebut telah memiliki donator tetap, namun dirasakan jumlah anggota yang hadir masih terlalu sedikit. Sering kali lapangan yang sudah disewa tersebut tidak termanfaatkan secara maksimal oleh anggota sehingga digunakan oleh team lain. Sehubungan dengan ini, kami menghimbau kepada seluruh anggota Jemaat Ahmadiyah cabang Semarang untuk dapat hadir meramaikan kegitan rutin tersebut. (Rafik Inshan).

Tidak ada komentar: